Header Ads

Sucikan Hati Persenjatakan Istiqomah niscaya Allah Menjawab Do'amu

sedikit tentang sebuah kisah
ketika diriku bertemu dengan seorang bapak tua, dia menghampiriku dengan wjah yang penuh tanya, ditanganya terlihat ia memegang sebuah Botol mineral berisikan air putih yang jernih,,. belia mengucapkan salam lalu bertanya hendak kemana diriku yang kbetulan mnggunakn imamah hendak melaksanakan sholat jum’at, Pertanyaan yang begitu jelas dan membekas hingga kini di hatiku, MAU KMANA KAU ANAK MUDA DAN APA YANG KAU HARAPKAN DARI TUHANMU,, ?? ketika aq hendak menjawab beliau memerintahkan aku untuk memperhatikan yang akan dia lakukan dengan botol yang berisi air mineral jernih trsbut.. dngan mulut yang bergerak kecil, Subbhanallah Tutup Botol yang begitu rapat tertutup begitu mudanhya terbuka dengan sendirinya,,..!??> aq pun di buatnya terkejut,, walaupun timbul tanya dalam benak hati ini, aku tidak berani bertanya,,
Lalu si Bapak tua tersbut menutup kembali dengan rapat botol tersebut dan memerintahkan aku untuk membukanya kembali tanpa menggunakakn tangan, Ha./?? Bagaiimana caranya jawabku..
lalu si bapak tersebut memrintahkan aku untuk memohon kepada Allah dalam hati memohon agar tutup botol tersebut dapat terbuka dengan sendirinya taapa aku mnggunakan tangan.. dengan sediikt keraguan aku pun melakukan hal itu..namun berulang-ulang hal itu kulakukan tetapi tidak membuahkan hasil yang ada hanyalah kekesalan di dalam hati..Akh Mustahil hal ini dapat kulakuan kek, si kakek menjawab TIDAK ADA YANG MUSTAHIL DALAM KEKUASAAN ALLAH. aq menjadi bertambah bingung.. hingga akhirnya si kakek tersbut menjelaskan dari semua apa yang beliau perlihatkan kepadaku tadi,
Botol yang berisi air jernih adlah Filosofi,, Botol Adalah kekuasaan Allah SWT. sedangkan Air yang JErnih adalah contoh keadaan hati kita ..dan Tutup Botolnya adalah Buah dari hasil dari apa yang kita usahakan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.