Header Ads

BELAJAR IKHLAS

    Pertengahan 2018 disitulah dimulai ujian hidup ini, dimana pada saat itu karir sedang berada dipuncak, saya mulai diberikan Penyakit yang luar biasa. berawal dari sebuah benjolan kecil di punggung, saya merasakan ada yang aneh, hingga akhirnya saya bawa ke dokter untuk konsultasi, lama sudah makan waktu untuk bolak balik ke dokter yang pada akhir nya di rujuk kerumah sakit, yang dimana mndapatkan keputusan saya di vonis lipoma,  hingga akhirnya saya naik meja operasi, dimana pada saat itu dikatakan dokter spesialis jika sudah di operasi tidak akan adalagi masalah, namun takdir berkata lain,  benjolan itu tumuh lagi diatas persis bekas operasi sebelumnya yang akhirnya saya abaikan hingga akhirnya pecah kering dan sembuh sendiri seperti sedia kala, namun tumbuh lagi di tempat lain, sehingga saya menanganggap ini adalah keanehan, akhirnya atas saaran dari beberpa teman untuk datang ke pengobatan alternatif.
    Tiba saya sampai ditempat pengobatan alternatif di daerah Banten disana saya mulai di bedah tanpa bius. ALLAHU AKBAR rasanya tidak dapat dijelaskan bagaimana rasa sakit yang luar biasa, beranjak dari sana badan merasa sangat lemas tidak berdaya, ya Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang ampuni segala kesalahan dan dosa hambamu ini, begitulah isi dalam benak saya dalam perjalanan pulang menuju kerumah, singkat cerita saya beraktivitas normal namun esperti biasa tumbuh lagi benjolan tersebut di posisi berbeda, dan pada akhirnya saya mencari orang pintar dikarenakan rasa penasaran saya akan penyakit ini yang tidak kunjung sembuh, hingGa Duarrr terkejut saya ketika saya dapAt diberitahu bahwa ini adalah bukan penyakit Medis..! Allahu Karim apa kesalahAnku terhadap orang itu sehingga tega berbuat ini kepadaku DISNILAH SAYA MULAI BELAJAR IKHLAS.
    Selama mengalami sakit ini saya beraktifitas sesuai kemampuan, sambil mencari cari jalan keluar menggapai kesembuhan, berkunjunglah saya ke rumah sahabt saya yang kebetulan dia bisa mengobati orang sakit dengan therapy lintah dan ruqyah, sngkat cerita saya di therapy lintah dsana dan seperti biasa merasakan sehat lalu kambuh, begitulah selalu berulang ulang, hingga suatu saat dimana saya sedang berada di titik rendah merasakan depresi dan frustasi saya telp sahabat saya tersebut, dan dia mengatakan " Allah Kangen sama Antum itulah cara Allah menjukkan rasa kangennya sama Antum, coba temuin Allah ngobrol dan curhat, serta inget nabi Ayub AS pernah di berikan musibah berupa penyakit selama puluhan tahun loh " Dess merenyes hati ini merinding rasanya, hingga tak sadarkan sampai keluar air mata menetes. >> to be continue yaa :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.